Relax & Unwind

sumber: fabulousstickers.com

Mungkin ini adalah waktu yang pas buat gw untuk nulis mengenai relaksasi diri. Berhubung belakangan jadwal kerjaan lumayan padat dan butuh konsentrasi 2x lipat dari sebelumnya, saya sempat benar-benar I let my self go dan jadi stres. Kalau sudah begini, biasanya rambut suka rontok dan dandruff alias ketombe jadi datang. Jadi, ini beberapa hal yang kadang saya lakukan untuk decompress myself. 

BATHING
When in doubt, take a bath. Ini katanya Mae West loh. Sehabis kerja sering pundak dan betis terasa pegal. Tapi kalau mandi, apalagi pakai air hangat, badan lumayan jadi rileks dan pegal-pegal juga bisa hilang. Wangi dan bersih..

ALWAYS BE KIND 
Kadang kalau kerjaan banyak, dan isinya stress dan tensi tinggi, saya suka lupa bersyukur. Jadi, saya biasain setiap minggu minimal satu kali untuk bikin sesuatu buat orang lain. Entah ngebawa nasi goreng telor, roti isi atau snack buat orang yang perlu. It does not take that much energy and money too..

WALK THE WALK
Jalan kaki, kalau buat gw sih cukup ampuh untuk menghilangkan pikiran-pikiran yang mengganggu. Jalan, lihat orang lain interaksi, menikmati pemandangan. Tarik nafas banyak banyak dan hembuskan dengan lega.

CLEAN UP
Nah, kadang bersih-bersih juga bisa ngilangin stres loh! Apalagi kalau lihat ruangan rapih karena kita bersihin. Kudos to myself hehehe..

0 komentar:

Posting Komentar